Monday, September 2, 2013

Madrid Akan Membangun Menjadi Tim Tangguh

Datangnya Gareth Bale ke Real Madrid dipercaya merupakan kebijakan transfer yang tepat, karena akan membuat El Real kian semakin tangguh. Hal itu sendiri disampaikan oleh mantan kiper Los Blancos, Paco Buyo tentang keyakinannya akan kehebatan Madrid musim ini.
Real Madrid akan semakin tanggung akan datangnya Bale
Datangnya Gareth Bale ke Real Madrid



Buyo juga kagum dengan sebuah proyek yang tengah dibangun klub ibukota Spanyol ini untuk meruntuhkan dominasi Barcelona. Pemain-pemain rekrutan Los Merengues rata-rata masih berusia sangat muda, yang diprediksi akan menjadi wajah Madrid di masa depan nanti.




“Inilah proyek baru, permainan dan pekerjaan dengan filosofi baru. Ini sebuah proyek yang akan berkembang sedikit demi sedikit, tapi tampaknya membuat para fans sangat senang.”

“Pemain-pemain baru datang, para pemain penting, dan itu memperlihatkan Madrid sedang membangun sebuah tim yang cukup hebat."

“Bale adalah pemain fantastis. Dia cepat, dia dapat mengalahkan pemain lain, dan dia salah satu pemain terbaik di Premier League. Dia akan memberikan banyak untuk Madrid, ini adalah pembelian fantastis."


Bale resmi dibeli El Real dari Tottenham Hotspur dengan harga 100 juta euro sekaligus menjadi pemain termahal dunia, setelah mengalahkan rekor transfer Ronaldo sebesar 94 juta euro kala pindah dari Manchester United ke Madrid pada 2009. Itu berarti Madrid punya dua pemain termahal dunia, dan Buyo menganggap hanya langit batas kekuatan Los Merengues.

No comments:

Post a Comment