Friday, July 5, 2013

The Gunners yakin Real Madrid akan menerima tawaran mereka untuk striker Argentina Hugiain mungkin dalam 24 jam berikutnya

Arsenal telah menaikkan penawaran hingga 27 juta Euro untuk Gonzalo Higuain.

The Gunners yakin tawaran baru mereka akan cukup untuk mengamankan striker Real Madrid tersebut, sumber terkait mengatakan kesepakatan nilai transfer akan disepakati oleh kedua klub dalam 24 jam.

Arsenal sebenarnya telah menyatakan enggan untuk membayar lebih dari 24,5 juta Euro untuk pemain Argentina tersebut, tetapi manajer Arsene Wenger menawarkan penawaran baru mendekati 30 juta Euro ke Real.

Photo courtesy of thepremierleagueowl.com


Goal.com melaporkan 13 hari yang lalu bahwa perwakilan Arsenal telah terbang ke Madrid untuk menyelesaikan kesepakatan Higuain dengan pihak Madrid.

Pembicaraan tersebut tidak menghasilkan kesepakatan, tetapi dialog dilanjutkan pada periode berikutnya meskipun Wenger sudah mempertimbangkan striker alternatif lain, akhirnya terobosan baru diambil.

Persyaratan pribadi Higuain pada dasarnya telah disetujui, dengan kontrak gaji 117.000 Euro per minggu. Kesepakatan ini jauh di atas gaji 75.000 Euro per minggu di Santiago Bernabeu.

Juventus juga sebenarnya sudah penawaran tetapi tidak bersedia untuk mengeluarkan 23,5 juta Euro, ini akan menambah biaya mereka setelah mendapatkan tandem untuk Carlos Tevez yang baru dikontrak, Fernando Llorente.


Wenger telah memprioritaskan pemain depan pada musim panas ini dan tetap menunjukkan minat konkrit terhadap Wayne Rooney, yang tertarik untuk meninggalkan Manchester United. Kesepakatan pembelian Higuain akan menciptakan rekor baru transfer klub.

Arsenal memulai perekrutan musim panas mereka pada hari Senin setelah menyelesaikan penandatanganan kontrak Yaya Sanogo dengan status bebas transfer dari Auxerre.

No comments:

Post a Comment